Contoh Kesimpulan Karya Tulis Ilmiah Beserta Cara Membuatnya

Posted on

Contoh Kesimpulan Karya Tulis Ilmiah– Kesimpulan adalah bagian isi yang terdapat dalam Karya Tulis Ilmiah, kesimpulan ini terdapat di BAB Penutup yang biasanya letaknya bersamaan dengan saran. Adapun jika para penulis karya tulis masih merasa bingung untuk membuat kesmpulan karya tulis ilmiah berikut ini akan dibagikan cara membuatnya secara deserhana.

Baca: Contoh Saran Dalam Karya Tulis Ilmiah

Akan tetapi sebelum dibagikan cara membuatnya, terlebih dahulu kita akan mengambil materi tentang contoh kesimpulan karya tulis ilmiah berikut ini.

Contoh Kesimpulan Karya Tulis Ilmiah


BAB V

PENUTUP

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa motors clinic kontrasepsi (MCK) bisa dimanfaatkan sebagai alternaif peningkatan pengguna alat kontrasepsi pada masyarakat daerah perkampungan Tulang Bawang, daerah yang sulit dijangkau atau daerah pinggir sunggai sehingga diharapkan nantinya meningkatkan kesadaran masyarakat terutama meningkatkan kesehataan dan penggunaan alat kontrasepsi di Kabupaten Tulang Bawang.

Dampaknya tentu akan runtun pada pertumbuhan penduduk yang terkendali sehingga pemerintah dapat maksimal memenuhi target Millenium Development Goals (MDGs) 2015

Cara Membuat Keseimpulan Karya Tulis Ilmiah


Kesimpulan karya tulis ilmiah adalah rangkuman daripada keseluruhan yang telah kita bahasa atau ulas, oleh karena itu untuk membuat kesimpulan karya tulis ilmiah jelaskan kembali intisasri hasil penelitian atau studi leteratur tentang apa yang kita tulis, apakah berhasil dan harapnnya begaimana. Terangkan betapa pentinya ide atau gagasan yang kita angkat.

Dengan demikian cara mudah membuat kesimpulan karya tulis ilmiah ini dapat dilakukan, sebagimana terdapat dalam contoh kesimpulan karya tulis di atas.

Baca Juga Artikel Lainnya:

 

 

Contoh Kesimpulan Karya Tulis Ilmiah Beserta Cara Membuatnya
4.2 (84%) 5 vote[s]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *