Contoh Daftar Isi Karya Tulis Ilmiah Yang Baik (Skrispi+Esai+Makalah)

Posted on

Daftar isi meski bukan bagian inti daripada penyusunan karya tulis, akan tetapi wajib untuk ada disetiap penulisan karya tulis. Hal ini dikerenakan daftar isi nantinya memberikan pedoman kepada pembaca tentang apasaja yang terdapat dari karya tulis yang kita buat. Ada berabagi macam contoh daftar isi yang bisa kita lakukan, meskipun begitu dalam ulsan kali ini indonesiastudents.com akan membagikan contoh daftar isi karya tulis ilmiah, adapun sebelum membagikan contoh daftar isi, terlebih dahulu kita samakan pemahaman apa yang dimaksud dengan daftar isi dalam karya tulis.

Daftar Isi dalam Karya Tulis

Defenisi atau pengertian daftar isi dalam karya tulis adalah lembar halaman pelengkap karya tulis yang menjadi petunjuk pokok yang disertai dengan nomor halaman. Untuk penulisan daftar isi ini tak lebih dari 1 halaman, maksimalnya adalah 2 halaman.

Contoh Daftar Isi Karya Tulis Ilmiah


Keteranga pada daftar isi tersebut menunjukan adanya nomor pemisah antara bagian pelengkap karya tulis ilmiah dan isi daripada karya tulis. Langkah seperti ini bisa menjadi langkah yang baik dalam pembuatan daftar isi karya tulis ilmiah, baik berupa makalah, esai, skripsi, atau yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Terkait:

Contoh Daftar Isi Karya Tulis Ilmiah Yang Baik (Skrispi+Esai+Makalah)
4 (80%) 3 vote[s]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *