Lupa Nomor Peserta SBMPTN Inilah Cara Mengatasinya

Posted on

Cara Mengatasi Nomor Peserta SBMPTN yang Lupa/Hilang

indonesiastudents.com– Nah, ada sudah mendaftar SBMPTN? Jika sudah apakah kalian mengalami maslah dalam proses pendaftaran? Oke, bagi kalian yang tidak mengalami masalah apapun dalam proses pendaftaran berarti kalian sangat cermat dan hati-hati. Eit, bukan berarti yang mengalami masalah tidak cermat dan hati-hati kemungkinan terjadi karena kesalahan sistem atau pun karena bencana alam.

Baca:Jurusan Minim Pendaftar SBMPTN di Kampus UGM, UI, Unpad, ITB, dan Undip

Masalah yang sering terjadi adalah lupa nomer peserta SBMPTN, bagaimana cara mengatasi nya? Padahal sudah dicetak tetapi sudah rusak karena terendam banjir, aduh rumit banget sepertinya. Nomor peserta ini sangatlah penting karena nanti akan digunakan untuk melihat pengumuman SBMPTN dan nomer peserta hanya dapat dilihat pada Kartu Tanda Peserta maka jika nomor pendaftaran kalian lupa kalian dapat melihatnya kembali pada Kartu tanda Peserta.

Lalu bagaimana jika Kartu tanda pesertanya terseret banjir atau hilang? Kalian dapat melihatnya pada laman resmi Pendaftaran SBMPTN.

Berikut indonesiastudents.com akan membagikan tentang langkah-langkah atau cara-cara melihat kartu tanda peserta.

Cara Melihat Nomor Kartu Tanda Peserta SBMPTN


Setelah login pada website SBMPTN, pergi kehalaman pendaftaran dan cari tombol kartu pada bagian bawah kanan halaman.


Klik Ok untuk melanjutkan pada Langkah Berikutnya


Maka akan muncul Kartu Tanda Peserta SBMPTN

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa cara yang harus kalian lakukan untuk mengetahui kembali kartu tanda peserta yang menghilang ataupun bagi kalian yang lupa nomor pendaftaran. Semoga adanya tulisan ini dapat membantu permasalahan yang kalian alami mengenai “Cara Mengatasi Nomor Kartu SBMPTN Yang Lupa atau Hilang” Trimakasih, jangan lupa baca juga artikel mengenai SBMPTN yang lainnya;

Lupa Nomor Peserta SBMPTN Inilah Cara Mengatasinya
5 (100%) 1 vote